Selasa, 22 April 2014

puisi SMA

udah lama aku disuruh guru untuk buat tugas puisi. aku buat aja tentang SMA ku, menurut aku sih lumayan bagus dan keren (karena hasil sendiri). so, aku pengen share ke kalian semua. semoga bisa jadi referensi dan bermanfaat.



Sma negeri sebelasku
Karya Marisa Munte

Hari ini, di sini, di tempat ini
aku belajar, aku belajar, ya aku belajar
untuk menggapai mimpi
hari ini, di sini, dan di tempat ini
kan kujadikan diriku seperti soekarno, habibi, dan megawati
Hai orang-orang di penjuru dunia
kan kubuktiksn bahwa aku bisa
kan kubuktikan ku kan menjadi pemimpin bangsa
Kan ku jadikan tempat ini saksi
dimana aku belajar untuk menggapai mimpiku
kan ku jadikan tempat ini sebagai cerita
di kehidupanku yang sukses kelak
tempat yang kan selalu kubanggakan
sma negeri sebelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar